• Rab. Mei 15th, 2024

Kuliner Pizza

BySeo99TeamOfficial

Mar 20, 2024

katakukatamu.com – Kuliner Pizza adalah salah satu kuliner yang paling terkenal di dunia. Berikut adalah beberapa jenis Kuliner Pizza yang populer:

  1. Margherita:

    Pizza klasik Italia dengan topping saus tomat, mozzarella, daun basil segar, minyak zaitun, dan garam. Baca Juga Makanan

  2. Pepperoni:

    Pizza dengan lapisan saus tomat, keju mozzarella, dan potongan tipis pepperoni, yang merupakan salami berbumbu. Baca Juga Berita Up To Date

  3. Capricciosa:

    Pizza yang di lapis dengan saus tomat, keju mozzarella, jamur, artichoke hearts, ham, dan olive.

  4. Quattro Stagioni:

    Pizza yang di bagi menjadi empat bagian yang masing-masing di lapisi dengan saus tomat dan keju mozzarella, serta topping berbeda seperti jamur, ham, olive, dan artichoke hearts, mewakili musim yang berbeda.

  5. Quattro Formaggi:

    Pizza dengan berbagai keju, seperti mozzarella, gorgonzola, parmesan, dan pecorino, yang meleleh menjadi lapisan keju yang lezat.

  6. Pizza Hawaiian:

    Pizza dengan saus tomat, keju mozzarella, potongan daging ham, dan potongan nanas, memberikan kombinasi manis dan asin yang unik.

  7. Pizza BBQ:

    Pizza dengan saus BBQ sebagai pengganti saus tomat, di lapis dengan keju mozzarella, potongan daging ayam panggang, bawang merah, dan daun ketumbar.

  8. Pizza Marinara:

    Pizza sederhana dengan saus tomat, bawang putih, oregano, daun peterseli, dan sedikit garam, tanpa keju.

  9. Pizza Margherita con Bufala:

    Varian dari pizza Margherita yang menggunakan keju mozzarella bufala yang lembut dan beraroma khas.

  10. Pizza Supreme:

    Pizza yang dilapisi dengan saus tomat dan keju mozzarella, kemudian ditambahkan dengan berbagai topping seperti pepperoni, jamur, paprika, bawang, dan olive.

Itulah beberapa varian pizza yang dapat dinikmati di berbagai belahan dunia, dan tentu saja masih banyak lagi varian lokal dan kreatif lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *